Tuesday, March 8, 2016

TAMPIL TRENDY DENGAN ROK MAXI

Untuk kamu-kamu yang gemar memakai rok ,pilihan untuk tampil trendy kali ini adalah dengan rok maxi , rok panjang semata kaki ini bisa sebagai alternatif untuk tampil gaya dan feminin ,disamping juga pastinya akan terasa nyaman dipakai.
Sering sekali saya perhatikan street style dari para wanita yang memakai rok maksi ,di luar yang mengenakan hijab tentunya, dan menurut saya mereka mampu tampil cantik, trendy dan terlihat nyaman sekali dengan outfit yang di kenakan.
Dan satu yang pasti, seorang wanita akan terlihat lebih mempesona apabila mereka mampu melangkah dengan penuh percaya diri, jadi kecantikan seorang wanita itu tidak hanya bergantung dari fashion yang di pakai ,akan tetapi juga dari inner beauty , keduanya harus selaras dan seimbang , harus juga punya style sendiri sesuai dengan kepribadian kamu ya ladies.
Kembali ke rok maksi, ada banyak cara untuk bergaya dengan maxi skirt ,tergantung pintar-pintar nya kita mix and match nya dengan atasan atau blus yang kita miliki ,agar memberikan tampilan berbeda- beda di setiap kesempatan, jadi terhindarkan dari kebosanan ,baik untuk kita yang memakai ataupun untuk orang lain yang melihatnya.
Beberapa contoh penampilan dengan rok maksi berikut ini mungkin bisa memberikan ide untuk kamu-kamu yang ingin mencoba berbagai gaya dengan maxi skirt favorit kamu.














 

No comments:

Post a Comment