Monday, March 7, 2016

TAMPIL GAYA DAN TETAP PERCAYA DIRI DENGAN SEPATU FLAT



Bagi sebagian wanita memakai high heels adalah sesuatu yang menyiksa dan sangatlah tidak nyaman ,dan sebagai alternatif dipilihlah sepatu tanpa hak atau flat.
Meski tanpa hak tetapi sekarang ini banyak sekali model-model sepatu flat yang cantik ,dan yang menjadi alasan atau pertimbangan utamanya karena jelas jauh lebih nyaman di kaki bila dibandingkan dengan high heels.
Beragam design sepatu flat bisa dipilih sesuai dengan yang kita inginkan , dan sebaiknya menyesuaikan dengan outfit yang kita kenakan juga.
Pada saat ingin membeli sepatu usahakan pada siang hari karena saat itulah kaki kita ada pada ukuran yang normal ,jadi saat mencoba sepatu bisa pas nantinya.
Selain untuk tampil casual ,sepatu flat dengan model feminin juga bisa dipakai untuk penampilan semi formal atau formal sekalipun ,semua ini tentunya tergantung dengan model dari sepatu flat itu sendiri. Saya sendiri lebih memilih sepatu flat untuk sehari-hari atau untuk jalan-jalan dan aktifitas lainnya yang membutuhkan waktu berdiri dengan durasi yang lumayan lama ,akan tetapi bila ingin tampil lebih sempurna dan di acara penting juga untuk memberi kesan pertama yang manis , heels tetap pilihan terbaik,tapi ingat hanya bila memungkinkan dan juga biasanya acara-acara seperti itu tidak membutuhkan durasi waktu berdiri yang lama.
Berikut ini beberapa contoh sepatu flat cantik yang bisa ladies pilih untuk tampil gaya dan trendy ,juga nyaman dalam melangkah .
Yuk, kita lihat sama-sama.





















No comments:

Post a Comment