Saturday, March 5, 2016

SERBA-SERBI TAMPIL CASUAL DAN CHIC DENGAN CELANA JEANS



Saya yakin sekali hampir semua orang memiliki setidaknya satu celana jeans yang di pakai sehari-hari ,karena bahan denim atau lazimnya kita sebut jeans ini merupakan pakaian sejuta umat ,meski sejarahnya celana jeans hanya dipakai para cowboy ,tetapi seiring dengan perjalanan waktu jeans berevolusi menjadi salah satu ikon fashion yang tidak pernah ketinggalan jaman dan begitu di gandungi oleh semua orang ,laki-laki maupun perempuan ,dan dari berbagai kalangan.
Ini bukanlah sesuatu yang mengherankan mengingat celana jeans sangat nyaman dipakai di segala suasana, dan bisa di padu - padankan dengan berbagai jenis atasan seperti blus, kemeja,jas, blazer, sweater atau kaos oblong sekalipun.
Saya sendiri sangat menggemari bahan denim ini sejak saya kecil , di wardrobe setidaknya ada beberapa potong celana jeans, rok ,jaket, dan rompi yang juga berbahan denim ini .
Bagi saya denim sangat membantu ketika sedang blank atau tidak memiliki ide untuk penampilan ,nah pasti jatuhnya saya akan kembali pada celana jeans atau rok jeans ,kerena sangat memudahkan untuk di mix and match dengan item-item fashion yang lain.
Sebagai gambaran saja satu celana jeans mampu memberikan banyak sekali tampilan yang berbeda bila di padukan dengan atasan yang berbeda pula, sungguh tidak akan pernah membosankan asal kita selalu memiliki ide-ide yang lain, ini perlu diperhatikan untuk menghindari kesan monoton ,karena ada beberapa orang selalu memakai celana jeans hanya dengan kaos oblong atau kemeja yang itu-itu saja , sehingga penampilan terkesan stuck dan kurang greget ,seperti hal yang biasa saja.
Saya selalu berusaha membuat outfit atau pakaian yang saya kenakan menjadi lebih maksimal dan tidak membosankan ,meski hanya celana jeans kalau kita memberikan sedikit sentuhan ide yang manis misalnya dengan memakai atasan yang berbeda dan dilengkapi dengan item ketiga seperti jaket,blazer,aksesoris dan lain sebagainya, ini silahkan disesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan juga sikon alias situasi dan kondisi.
Sebagai bahan pertimbangan, juga untuk inspirasi ladies, berikut ini akan saya berikan beberapa serba-serbi untuk tampil casual and chic dengan celana jeans , yuk kita lihat sama-sama !!!

























No comments:

Post a Comment