Sunday, March 6, 2016

IDE TAMPIL MANIS DENGAN MOTIF GARIS-GARIS



Stripes atau garis-garis merupakan salah satu motif fashion yang timeless dan hampir semua orang menyukainya . Banyak pilihan dan ragam style yang bisa di dapat dari fashion dengan corak garis-garis , terlebih lagi juga mudah di matching kan dengan aksesoris ,hebatnya lagi busana bergaris ini mampu menyesuaikan segala kondisi dan berbagai acara.
Untuk sekedar hangout dan acara-acara santai ,kita bisa memilih stripes tshirt nya yang dipadukan dengan celana jeans atau hot pants, atau bisa juga dipadukan dengan rok-rok untuk santai lainnya ,pilihan tampil santai selanjutnya adalah dengan simple stripes dress ,yupps..dress mini ,midi stau maksi dengan potongan yang simple dan non formal yang nyaman dipakai kemana saja.
Demikian juga untuk acara-acara semi formal bahkan untuk acara yang paling formal sekalipun , kita bisa memilih busana bergaris ini sebagai alternatif untuk tampil manis dan elegan.
Tentu saja untuk acara khusus tersebut kita tidak boleh memakai kaos oblong atau dress mini santai ,pastinya ladies sudah mampu untuk memilah dan memilih item fashion yang cocok dipakai sesuai dengan sikonnya , be smart ladies !!
Oke, sekarang saat nya kita lihat beberapa inspirasi penampilan dengan busana bergaris yang bisa kita contek untuk tampil modis dan manis dengan garis-garis, here we go !!




















 



Semoga ladies menyukai beberapa pilihan gaya berbusana dengan stripes atau garis-garis telah yang saya pilihkan diatas .

No comments:

Post a Comment