Saturday, March 5, 2016

BERGAYA SUKA-SUKA DENGAN DENIM SKIRT



Setelah sebelumnya saya memberikan beberapa serba-serbi bergaya dengan celana jeans , rasanya tidaklah afdhol bila saya tidak melengkapinya dengan penampilan keren bin kece yang menggunakan denim skirt atau lebih familiarnya kita sebut dengan rok jeans.
yupps...rok dengan bahan denim ini juga tidak kalah populernya dengan celana jeans, dan saya salah satu penggemarnya juga.
Sekarang ini sangat banyak sekali rok denim yang dibuat dengan berbagai macam model , dari yang mini, midi ataupun yang maksi ,kita tidak perlu bingung untuk memilih yang sesuai dengan personality ataupun sesuai dengan kebutuhan ,dan seperti halnya celana jeans ,denim skirt juga mudah dipadu-padankan dengan atasan apa saja ,juga bisa di lengkapi dengan berbagai aksesoris favorit kamu, so simple and so chic !!
Oke ,saya kira kamu-kamu pastinya sudah tidak sabar lagi untuk melihat-lihat koleksi dari denim skirt yang telah saya pilihkan buat inspirasi gaya kamu selanjutnya.
Let's check it out now !!!






















Gimana ladies, suka kan dengan beberapa style in denim skirt nya ? atau malah bingung pilih yang mana ? sama dong kalo gitu ..hehehe..

No comments:

Post a Comment