Thursday, March 3, 2016

BUSANA DENGAN BAHAN CHIFFON YANG LEMBUT DAN ELEGAN



Busana berbahan chiffon selalu menjadi salah satu andalan para fashionista untuk tampil classy and elegant , dengan bahannya yang begitu lembut ,jatuh di kulit dan terasa nyaman ketika dipakai, juga salah satu alasan yang saya sukai dari chiffon adalah pada saat dipakai berjalan akan memberikan efek visual seolah - olah melambai tertiup angin ,ini sungguh memberikan fantasi yang cantik bagi yang melihatnya.
Ladies, bagi kamu yang juga ngefans berat dengan busana yang berbahan chiffon pastinya tidak akan mampu menolak untuk tidak mengoleksi salah satu atau beberapa dress, atasan maupun bawahan yang bervariasi warna dan modelnya supaya dapat di mix and match ,satu dengan yang lainnya ,tentunya supaya tidak bosan dan berkesan monoton. Pun demikian juga dengan kamu-kamu yang tidak terlalu suka ,tidak ada salahnya untuk mencoba memakainya, karena chiffon tidak pernah gagal untuk memberi kesan feminin nan manis pada pemakainya, Kita bisa memadu padankan dengan celana ,blus ataupun rok kesayangan .
Saya akan memberikan beberapa contoh fashion berbahan chiffon yang telah saya pilih dalam berbagai style, semoga mampu memberikan inspirasi ya ladies.























Gimana cantik-cantik semua kan bajunya ? sudah tahu mana yang akan di koleksi? kalau belum, bisa dilihat-lihat lagi sampai benar-benar yakin pilihannya.

No comments:

Post a Comment