Wednesday, March 2, 2016

FLORAL MIDI DRESS SEBAGAI PILIHAN TAMPIL CANTIK DI HARI YANG CERAH





Ladies, bagi para penggemar dress midi silahkan merapat yah , karena seperti janji saya kemarin bahwa edisi floral dress masih bersambung lengkap dari maxi, midi, sampai mini dress nya.
Untuk menuruti selera dan keinginan para fashionista khususnya penggemar busana midi maka tidak mungkin para designer atau pelaku usaha fashion melewatkan untuk tidak merancang busana dengan panjang sedikit dibawah lutut tersebut , di setiap trend busana yang sedang IN setiap musim nya.
Pun juga untuk dress dengan motif flora yang sedang hits saat ini ,seolah tidak afdhol kalau tidak di tampilkan dress midinya. Saya telah mengambil beberapa contoh untuk saya share disini sebagai inspirasi ladies yang ingin menambah koleksi floral dress nya dengan yang berukuran midi.
Silahkan dilihat-lihat beberapa model yang menampilakan dress midi dengan motif flora dibawah ini, semoga diantaranya ada yang sesuai dengan yang ladies inginkan .




















Cantik-cantik ya dress midinya , jadi pingin segera punya salah satunya buat tampil cantik berbunga-bunga untuk jalan - jalan di hari yang cerah ini.
Untuk selanjutnya akan saya share dress mini nya, ikuti terus edisi berikutnya ya ladies !!



No comments:

Post a Comment