Friday, March 4, 2016

LITTLE BLACK DRESS SEBAGAI SALAH SATU ITEM WAJIB YANG HARUS DIMILIKI OLEH FASHIONISTA



salah satu item fashion wajib yang harus di miliki oleh setiap wanita adalah dress warna hitam atau yang lebih familiar kita sebut dengan little black dress. Mengapa little black dress harus dan wajib untuk dimiliki ? alasan utamanya karena simple ,timeless , berkesan elegan dan pasti yang paling disuka dari warna hitam adalah memberikan kesan langsing pada pemakainya ,maka tidaklah mengherankan apabila hampir semua wanita pasti memiliki koleksi busana dengan warna hitam.
Ladies, dress dengan warna hitam ini juga sangat fleksibel ,bisa di pakai untuk berbagai acara , santai atau sekedar jalan-jalan ,untuk menghadiri sebuah gathering , bahkan untuk menghadiri party atau ke kondangan sekalipun ,tinggal kita tambahkan dengan third piece atau aksesoris pelengkapnya.
Berikut ini seperti biasa saya telah memilih beberapa contoh little black dress dalam berbagi variasi style untuk saya share disini ,harapan saya semoga mampu menjadi inspirasi bagi ladies untuk memilih little black dress sesuai dengan keinginan ,kebutuhan dan tentunya harus juga disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu sendiri ,supaya busana yang kita pakai pas dan enak di pandang ,terlebih akan menigkatkan kepercayaan diri sehingga penampilan kita lebih maksimal.
Inilah dia beberapa little black dress nya, check it out now !!






















Cantik-cantik semua kan , jadi bingung mau pilih yang mana ? yah seperti yang saya kemukakan diatas tadi ,silahkan memilih yang terbaik dan sesuaikan dengan diri kamu sendiri.

No comments:

Post a Comment