Thursday, March 10, 2016

MENGIKAT RAMBUT PANJANG DENGAN GAYA PONYTAIL



Untuk kamu-kamu yang memiliki rambut panjang dan suka mencoba berbagai gaya untuk rambutmu ,tentu inspirasi ponytail berikut ini akan memberikan satu lagi ide untuk kamu coba. 
Saya sendiri merupakan tipe konvensional alias kuno ,yang tetap setia dengan rambut panjang dan hampir tidak pernah berganti style untuk rambut ,paling-paling hanya bermain dengan poni di dahi, dan hanya sebatas meluruskan atau straightening setiap kali saya pergi ke salon untuk perawatan rambut. Saya juga termasuk tipe yang sangat jarang sekali ke salon ,karena menghabiskan waktu berjam-jam dan alasan lainnya sebenarnya saya lebih cenderung menyukai perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami , saya termasuk orang yang percaya dengan proses , bila kita menginginkan hasil yang terbaik maka kita harus melalui proses untuk meraihnya ,bukan dengan jalan instan. 
Oke, kembali ke ponytail ,cara mengikat rambut sederhana ini sangat di gemari oleh sebagian besar kaum hawa dan uniknya para pria juga sangat menyukai seorang wanita yang mengikat rambut ala ponytail ,karena memperlihatkan leher yang jenjang dan juga memberikan kesan fresh dan seksi.
Ladies, ide ponytail berikut ini tidak hanya cocok untuk  hangout atau nge-date ,tetapi cocok juga untuk menghadiri gathering atau party-party lainnya ,sangat mudah di contek dan tidak ribet , juga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerjakannya.
Selamat mencoba ya !!!


No comments:

Post a Comment