Wednesday, March 23, 2016

NAIL ART DENGAN WARNA-WARNI YANG CANTIK

Buat kamu-kamu yang hobi mengecat kuku dengan warna-warna cantik yang kekinian ,postingan saya kali ini mungkin bisa memberikan inspirasi untuk nail art kamu selanjutnya.
kuku yang bersih dan cantik tentunya sangat berpengaruh juga pada penampilan kita, tidak menjadi soal apakah kita ingin kuku yamg panjang atau pendek yang utama haruslah selalu bersih, tidak ada kotoran yang menempel sehingga berkesan jorok. Percaya atau tidak, kuku juga akan menjadi perhatian orang dan memiliki poin tersendiri dalam penilaian keseluruhan penampilan kita.
untuk yang hobi dengan nail art, tentunya akan menjadi keharusan untuk selalu mengecat kuku dengan warna-warna dan kreasi yang berbeda, karena bagaimanapun juga ketika kita melihat kuku-kuku yang cantik akan dengan sendirinya mempengaruhi mood menjadi lebih happy disamping fungsi utamanya untuk mempercantik dan membuat penampilan lebih sempurna tentunya.
Kita bisa melakukannya sendiri dirumah untuk nail art yang simple ,akan tetapi kita membutuhkan seorang ahli nail art bila kita menginginkan kreasi cat kuku dengan detail dan kombinasi warna yang yang rumit untuk hasil yang maksimal ,karena bagaimanapun juga seorang ahli akan mengerjakan segala sesuatunya lebih baik, kita hanya perlu merogoh kocek untuk membayarnya,saya kira hasilnya akan sebanding dengan uang yang kita bayarkan.
Saya telah mengambil beberapa contoh nail art dengan warna-warni yang cantik untuk inspirasi kamu bila ingin berkreasi dengan cat kuku, kamu bisa mengambil foto-foto berikut sebagai sample nya.








































SUMBER :
Images diambil dari berbagai sumber di Pinterest

No comments:

Post a Comment