Tuesday, March 1, 2016

DRESS (MAXI) DENGAN MOTIF BUNGA-BUNGA ATAU FLORAL PRINT YANG KEMBALI TREND DI 2016



Tahun ini busana dengan motif bunga-bunga atau floral print kembali menjadi trend , dengan beragam potongan dan model untuk dress ,rok , blus , maupun celana ,yang pastinya sudah disesuaikan dengan style yang ingin ditampilkan oleh si pemakai itu sendiri.
Kesan feminin nan manis yang di dapat dari motif bunga-bunga ini ,akan selalu menjadi magnet bagi para wanita untuk menjadikannya pilihan buat tampil cantik dan pastinya tetap up to date. 
Karena trend fashion selalu berulang , mungkin diantara ladies ada yang masih menyimpan pakaian dengan motif floral di tahun2 yang lalu, nahh..sekarang tinggal di mix and match atau di rubah sedikit modelnya agar tidak ketinggalan jaman, tetapi adakalanya gaya vintage juga bisa menjadi pilihan busana untuk yang suka tampil classic and elegant.
Saya akan memberikan beberapa contoh floral dress yang bisa ladies jadikan panduan untuk memilih atau ketika ingin membelinya ,jadi ada sedikit gambaran model dress seperti apa yang kalian inginkan .
Oke , saya mulai dari dress panjang atau maxi, ini dia contoh-contohnya :

























Selanjutnya akan saya berikan inspirasi untuk midi and mini dress nya , jadi masih bersambung alias belum tamat untuk edisi floral dress nya ya ladies...

No comments:

Post a Comment