Saturday, February 20, 2016

TREND WARNA 2016 DARI PANTONE



Di tahun 2016 ini PANTONE merilis dua warna sekaligus yaitu Rose quartz dan Serenity yang di nobatkan sebagai "colour of the year 2016". Perwakilan dari pantone mengatakan alasan dibalik pemilihan dua warna tersebut adalah untuk merepresentasikan kesehatan dan ketenangan ,dan memang dua hal inilah yang sekarang menjadi isu utama dan juga kebutuhan masyarakat yang tidak bisa dianggap remeh, mengingat dua warna tersebut sangat soft and sweet.
Dan saya sebagai salah satu penggemar warna-warna kalem nan feminin sungguh sangat mengapresiasinya, dan yang membuat sedikit tersenyum sepertinya ada beberapa koleksi fashion di lemari saya dengan warna-warna tersebut, yahh .. lumayan juga buat di mix and match biar tetap up to date , tuh kan ga semua harus beli yang baru ,coba ladies ingat-ingat dan periksa kembali koleksi baju di lemari, siapa tahu ada yang warna nya sama dengan yang lagi trend sekarang ini.
Seperti apa warna rose quartz dan serenity ? ini dia !!!!









Suka banget sama warna-warnanya, soft, sweet and feminine dan kesan pertama yang saya tangkap saat melihat warna-warna tersebut sangat adem , tidak terlalu mencolok dan memberikan ketenangan ,juga memperlihatkan sisi kelembutan yang manis .
Well, semua itu kembali dengan kenyamanan pribadi kita masing-masing karena setiap individu pasti punya warna favorit sebagai cerminan karakter dari si pemakainya.



No comments:

Post a Comment