Monday, February 22, 2016

BELAJAR MENGENALI BENTUK TUBUH KITA



Manusia di ciptakan oleh Tuhan dengan bentuk tubuh yang berbeda antara yang satu dengan lainnya supaya kita bisa melihat perbedaan itu sebagai sesuatu yang indah dan merupakan bukti akan kebesaran-NYA.
Dan sekali lagi tidak ada alasan untuk kita sebagai kaum wanita untuk tidak mencintai bentuk tubuh kita sendiri , tinggi atau pendek, kurus atau gemuk, semua pasti istimewa.
Tidak perlu diet mati-matian untuk menjadi kurus, tapi sebaiknya itu dilakukan dengan tujuan menjadi sehat dan lebih energic juga yang paling penting nih, jadi lebih mudah untuk memakai baju sesuai yang kita inginkan, dan untuk yang bertubuh kurus juga tidak perlu kemaruk dengan makan yang tanpa batas, mungkin saja itu pengaruh hormon dari keturunan ,jadi meski banyak makan akan sulit gemuk , terkadang saya juga sedikit envy loh sama mereka ini. Apapun itu mau gemuk atau kurus yang penting sehat.
Bagaimana kita ingin orang lain mencintai dan menerima kita apa adanya bila kita sendiri tidak mencintai dan bangga akan tubuh kita,  Well.. disini saya membahas tentang body shape yang erat hubungannya dengan dunia fashion, saya percaya bahwa setiap wanita pasti memiliki yang namanya  innerbeauty.
Oke ,kembali lagi ke pokok bahasan semula yakni belajar mengenali bentuk tubuh kita supaya bisa memilih dan memilah fashion yang sesuai dengan shape.
berikut ini akan saya berikan contoh-contoh bentuk tubuh wanita, silahkan di cek sendiri, tubuh kamu ini termasuk yang bentuk apa.




 


 








Silahkan di lihat-lihat sendiri, bentuk tubuh kamu termasuk yang mana ?
Selanjutnya kamu bisa menyesuaikannya dangan cara berpakaian dan juga pada saat shopping, Tujuanya jelas supaya kita tidak salah pilih , sayangkan bila baju yang kita beli mahal-mahal tapi dipakai tidak sesuai dan pastinya not good looking , jangan sampai usaha kita untuk tampil gaya dan modis bin maksimal jadi gagal total.

No comments:

Post a Comment