Tuesday, February 23, 2016

DIET ALA MILITER , TURUN 4-5 KG DALAM WAKTU 3 HARI



Ladies, sebagai seorang wanita kita pasti selalu ingin tampil cantik dan menarik , dulu obesitas atau kegemukan pada wanita sering disimbolkan sebagai wujud kemakmuran dan kebahagian , terlebih lagi bila si wanita tersebut sudah berkeluarga, alasannya mereka sudah laku jadi tidak perlu menjaga bentuk tubuh atau kecantikan fisik dan juga dalam berpenampilan.
Satu hal yang harus selalu di pahami, laki-laki adalah mahluk visual yang mana selalu mengagumi keindahan dan kecantikan sebagai first impression , jangan marah kalau pasangan kamu selalu melirik wanita lain meski pada saat berjalan bersamamu ,itu sama sekali bukan karena dia mata keranjang ( semoga) tapi lebih ke mengagumi fisik dan penampilan dari si wanita yang di lirik tersebut. Kembali ke point tentang diet, ada berbagai macam diet yang sering kita dengar, dan tentunya metode penurunan berat badan antara satu orang dengan yang lain tidak bisa sama ,keberhasilan ditentukan oleh banyak faktor, dan salah satunya yang paling penting adalah tekad yang kuat , ingat dimana ada kemauan pasti ada jalan, dan sesuatu hal yang berharga tidak mungkin bisa kita dapat dengan mudah tanpa adanya usaha dan kerja keras.
Sudah ga sabar pingin tau apa dan gimana ,serta makanan apa saja yang boleh dikonsumsi dalam diet ala militer ? silahkan disimak ulasan berikut.
Disebut military diet karena biasanya metode diet ini diperuntukkan bagi anggota-anggota militer yang obesitas dan wajib menurunkan berat badan secara cepat, dengan cara mengkonsumsi makanan dengan jumlah kalori yang sedikit.
Dan inilah makanan yang harus di konsumsi selama 3 hari berturut-turut.
Kalau masih kurang jelas, ini saya berikan contoh  lainnya, makanan yang harus dikonsumsi dalam 3 hari tersebut , ( baca: dari atas kebawah untuk setiap harinya) jadi baris pertama itu dimulai dari sarapan, baris kedua makan siang dan baris ketiganya makan malam .



Diet ala militer ini hanya disarankan untuk dilakukan selama 3 hari, selanjutnya 3 hari berikutnya harus makan seperti biasa dan apabila hasil yang di dapat dirasa masih belum sesuai harapan boleh di ulangi kembali ,tapi ingat ya ladies, jangan sampai diet ini menggangu kesehatan kamu dan tidak perlu juga menurunkan berat badan terus menerus, bukannya jadi seksi ,yang ada malah jadi tengkorak hidup alias anoreksia, jangan sampai hal ini terjadi pada kamu ya !!

No comments:

Post a Comment