Thursday, April 14, 2016

MY STYLE IN BLACK AND RED

 Rok pencil warna hitam dan sweater merah perpita dengan aksen garis hitam menjadi pilihanku untuk tampil cantik kali ini.

Sepatu balet dengan kitten heel , bertali dan berpita hitam dengan warna nude membuat langkahku terasa ringan dan nyaman, tidak tersiksa seperti bila memakai high heel tentunya.

Hanya jam tangan dan gelang gold serta anting gold dengan model layer yang aku pilih untuk melengkapi outfitku , sengaja aku tidak memakai kalung karena sudah ada pita di dada, jadi tidak perlu lagi menambahkan kalung untuk menghindari kesan ramai dan tumpng tindih


Aku selalu mencoba berdamai dan bangga dengan bentuk tubuhku yang curvy, meski tidak sekurus model-model di catwalk, yang terpenting bagiku adalah tetap sehat dan juga masih tetap bisa memakai pakaian kekinian, selama aku belum mendapatkan kesulitan dalam mencari ukuran baju yang muat, bagiku masih fine-fine aja ,aku merasa tidak perlu diet mati-matian sampai menolak segala makanan lezat , karena hidup hanya sekali jadi nikmati aja, makan yang cukup tapi jangan sampai berlebihan karena segala sesuatu yang berlebihan tidak akan baik endingnya.

Dan tas hitam ini aku pilih untuk menaruh handphone, tissue , simple make up tools dan pastinya sedikit uang jajan, satu hal yang tak pernah ketinggalan adalah permen mint free sugar, karena aku hobi banget ngemut permen setiap ada kesempatan.

Style is not about the brand, it's more about your creativity, fashion is something that we can buy but style is your personality. 
 

No comments:

Post a Comment