Monday, April 11, 2016

CASUAL STYLE WITH DENIM, WHY NOT ?

Hari ini saya berkesempatan untuk hangout bersama my best friend, sungguh suatu kesempatan yang tidak setiap hari bisa saya dapatkan ,mengingat kesibukan kami masing-masing dan juga hari libur yang jarang sekali sama dalam setiap minggunya , jadi pas kita dapatkan libur di hari yang kebetualn sama , rasanya sungguh menyenangkan dan membuatku sangat exciting ,langsung deh kita putuskan untuk jalan bareng, makan-makan dan pastinya shopping .
Untuk kali ini outfit yang saya pilih adalah celana jeans, yuups..hari ini saya lebih ingin bergaya kasual dan santai.
Celana jeans yang timeless dan favorit sejuta umat selalu menjadi pilihan disaat ingin tampil santai, karena jelas alasan utamanya mudah dipadu padankan dengan berbagai pilihan blus , kemeja atau sekedar kaos oblong.





Berhubung cuaca hari ini mendung dan sedikit berangin, saya memutuskan untuk menambahkan sweater kuning di luar kemeja putihku, dan tidak lupa juga saya lengkapi dengan kalung berwarna merah hitam ,serta sepatu sandal hitam putih yang sangat ringan dan nyaman ,karena kami berdua akan menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan seharian di luar.
Semoga penampilan saya kali ini bisa menginspirasi ya ladies..


No comments:

Post a Comment